Senin, Februari 28

 

Mengapa Ahmadiah Harus Di bubarkan?

Mari kita dukung gerakan pembubaran Ahmadiah dari bumi Indonesia Pada hari ini tanggal 1 maret 2011.

Mengapa Ahmadiah Harus dibubarkan?

Ahmadiah suatu agama baru yang menggunakan baju KeIslaman. Agama Ahmadiah ini mengaku adanya nabi Setelah nabi Muhammad Saw dari India Yang bernama Mirja Gulam Ahmad dan mempunyai Kitab Sucinya berupa Tajkiroh. Dari awal kemunculannya di negara asalnya di India sudah membuat resah umat yang memberikan ajaran yang menyimpang dari Islam.

Dari negara asalnya saja sudah dibubarkan dan sebagai aliran sesat. DiIndonesia malah dilindungi dan berdali Hak asasi manusia. Kalau Ahmadiah mengaku sebagai agama baru itu tidak menjadi masalah.Yang menjadi masalah itu Ahmadiah mengaku sebagai Agama Islam.Ini yang membuat Umat Islam menjadi marah dan tersinggung.Mengaku-ngaku sebagai umat Islam tapi cara beribadah sangat berbeda. malah yang lebih lucu mereka membuat masjid seperti layaknya Umat Islam, tapi yang bukan jamaah dan anggota tidak boleh solat di masjid tersebut dan solat jum'atnya juga aneh laki-laki dan perempuan berbaur.

Bila kita sebagai orang awam sedang bermusafir dan akan melakukan kewajiban solat wajib, kita solat di masjid mereka, tempat bekas solat kita dibanjur dengan air dan diberi tanah seperti mencuci najis Anjing dan Babi. Maka Umat Islam pasti akan marah wong satu agama kok lebih-lebih perlakuannya seperti binatang.

Dan yang lebih ekstrim lagi penghasilan yang didapat wajib disetorkan sekian persennya ke Ustadnya yang meminpin jamaah tersebut. Bahkan bila kita punya Istri atau anak perempuan yang disukai oleh Ustadnya wajib di wakafkan untuk Ustadnya.Inilah yang membuat ketersinggungan Umat Islam Pada Umumnya yang tidak pernah diekspos oleh media.

Apakah anda rela Sebagai Umat Islam dianggap Anjing dan Babi oleh Ahmadiah yang kemarin sore baru ada sedangkan Islam sudah ada berabad-abad sebagai Rahmatan lilalamin.

Hati-hatilah mempelajari Agama jangan sampai kita mempelajari agama yang kita anut tapi menyimpang dari ajaran agama kita dan cara melakukan peribadatannya tidak sesuai dengan ajaran kita. Carilah guru atau Ustadz yang silsilahnya jelas yang yambung ke Rasullah Saw.Yang memberikan ajaran Ahlisunahwaljamaah Aasariah Sufiah.

Jangan sampai terjadi kita mempelajari Agama yang kita anut karena faktor teman,sahabat atau guru yang salah sampai-sampai orang tua yang tidak sepaham dengan ajaran kita sampai berani mengucapkan atau bahkan melakukan darahnya halal (boleh dibunuh).

BUBARKAN AHMADIAH ATAU ANDA,KELUARGA,BANGSA DAN NEGARA TERKENA AZAB

DAN ANDA AKAN MENYAKSIKAN ANAK AKAN MEMBUNUH ORANG TUANYA AKIBAT AKIDAH AHMADIAH YANG MENGHALALKAN DARAH YANG TIDAK SEPAHAM DENGAN MEREKA

Komentar: Poskan Komentar

Berlangganan Poskan Komentar [Atom]





<< Beranda

This page is powered by Blogger. Isn't yours?

Berlangganan Entri [Atom]